Halaman

Senin, 15 November 2010

Senin, 15 November 2010 Ramalan Zodiak Minggu Ini ( 15 - 21 November 2010 )

zodiacBAGAIMANA nasib dan peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 15-21 November 2010 berikut ini:

  





  
capricorn-mg


CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
Apa pun yang Anda rasakan minggu ini akan berpengaruh pada pekerjaan dan kehidupan. Jika ada hal yang membuat Anda tak nyaman, tentunya perlu ada yang ditelusuri. Setiap langkah yang Anda tempuh haruslah sesuai dengan kata hati. 

REZEKI: Ide sudah ada dalam benak. Namun Anda tak tahu bagaimana mengaplikasikannya agar mendatangkan tambahan dana. Coba dipikir ulang. 

ASMARA: Perhatian dari seseorang yang menyayangi Anda sudah membuktikan, dia mencintai Anda. Namun entah mengapa, Anda ingin memberi jarak dulu untuk sementara waktu.


aquarius-mg
AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
Banyak kejutan yang terjadi di minggu ini. Entah yang menyenangkan ataupun yang membuat Anda gugup. Jika ada waktu, lakukan terapi untuk kesehatan Anda. Ada keluhan fisik yang membuat Anda mudah kelelahan. 

REZEKI: Sebelum melangkah ke jenjang berikutnya, ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa pada karier Anda hingga detik ini. 

ASMARA: Menggunakan waktu yang ada. Ada yang hendak Anda lakukan secara maksimal dalam hubungan, meskipun ada ganjalan yang tidak terungkap.

pisces-mg

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Selalu saja ada kesempatan jika ada keinginan untuk terus maju. Perlu ada keputusan-keputusan yang diubah. Namun tak perlu khawatir karena perubahan ini. Yakin dan percaya diri. Semuanya perlu kerja keras. 

REZEKI: Saat ini memang harus memberikan jasa terlebih dahulu, sebelum mendapatkan apa yang Anda inginkan. 

ASMARA: Tak pernah bisa memastikan apa isi hati pasangan. Hal ini tak perlu diambil pusing. Karena kuncinya ada di hati Anda. Pastikan dulu kekuatan hati Anda untuk mencintainya sepenuh hati.

aries-mg
ARIES (21 Maret – 20 April)
Tak ada yang bisa menyelesaikan masalah Anda, jika bukan Anda sendiri yang memulai. Jika ini menyangkut masa depan, sepertinya Anda harus turun tangan langsung. Kelak Anda akan sangat bersyukur. 

REZEKI: Sebenarnya Anda sudah mensyukuri penghasilan saat ini, namun di sisi lain Anda akan lebih lega jika memiliki waktu luang bersama orang terdekat untuk merasakan hasil jerih payah Anda. 

ASMARA: Keinginan Anda kuat sekali untuk mencapai kebahagiaan bersama pasangan. Namun harus sama-sama menerima kekurangan sebelum masuk ke jenjang berikutnya.

taurus-mg
TAURUS (21 April – 20 Mei)
Minggu ini banyak hal yang menurut Anda terjadi secara kebetulan. Tapi Anda sebenarnya sudah merasakannya ini akan terjadi. Hingga batin Anda siap menghadapi apa pun. 

REZEKI: Ada beberapa pengeluaran yang Anda tak ingin diketahui orang lain, termasuk keluarga maupun rekan kerja. Sebisa mungkin Anda rahasiakan. Jika ini terus terjadi, tabungan Anda akan semakin berkurang saja. 

ASMARA: Sebesar apa pun toleransi yang dimiliki pasangan, tentunya ada batasnya. Kadang kala Anda suka menggoda pasangan untuk menguji kesabarannya.

gemini-mg
GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Jika saja mau sedikit menahan keinginan, kondisinya akan membaik. Hanya perlu menjadi apa adanya. Karena semakin dipaksakan, akan lebih rumit untuk Anda jalani. Seminggu ini tingkat kesabaran Anda harus berkali-lipat biasanya. 

REZEKI: Masih bisa bertahan di bulan ini dengan mengurangi beberapa menu makanan yang biayanya lumayan besar, jika dihitung keseluruhan. Pilihannya, makanan sehat dengan biaya yang efisien. 

ASMARA: Diam jalan yang sering kali Anda ambil jika ada masalah. Minggu ini kemungkinan akan sedikit memanas atau meledak. Tapi semoga untuk kebaikan Anda berdua.

cancer-mg
CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Sering kali Anda terkecoh oleh sebuah harapan awalnya. Hingga semangat Anda begitu menggebu-gebu, lalu berimajinasi yang sangat tinggi. Tapi mudah sekali kecewa minggu ini, saat apa yang Anda bayangkan tak seperti yang ada di depan mata. Semangat Anda langsung menurun. 

REZEKI: Tidak ada resep khusus bagaimana mendadak kaya seperti yang Anda inginkan. Apalagi saat ini semua orang menginginkan hal yang sama. Jalan keluarnya, introspeksi terhadap pengeluaran yang kurang penting. 

ASMARA: Menjadi sendiri tanpa pendamping maupun sudah memiliki pendamping. Sering merasa rendah diri jika sisi melankolis muncul.

leo-mg
LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Sadarkah Anda, apa yang Anda kerjakan selama ini sebenarnya memupuk diri Anda untuk menjadi sosok yang lebih matang? Meskipun Anda sering merasa diperlakukan tidak adil. Hanya keyakinan dan rasa positif terhadap harapan yang membuat Anda bisa terus berjalan. Pertanyaan Anda akan terjawab seiring waktu berjalan. 

REZEKI: Masih dalam masa prihatin. Kebutuhan semakin meningkat, namun pendapatan masih saja terasa kurang. Padahal segala cara sudah Anda lakukan untuk bisa lebih berhemat. 

ASMARA: Semuanya kembali kepada Anda, sejauh mana Anda memahami karena apa situasi terjadi. Tidak seluruhnya kesalahan ada pada pasangan. Bisa jadi dia melakukannya karena protesnya terhadap Anda.

virgo-mg
VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Kali ini serahkan segalanya kepada alam. Karena jika Anda terus yang berusaha membuktikan untuk menjadi terbaik atau sebaliknya, akan membuat Anda kelelahan. Pada waktunya akan terjawab apakah hal yang Anda perjuangkan akan benar menjadi milik Anda. 

REZEKI: Yakin bisa, semuanya akan terjadi. Beri semangat kepada rekan kerja yang sering merasa pesimistis. Fokus Anda mengarah pada keuangan bulan ini. Hingga hal lainnya tak menjadi urusan penting. 

ASMARA: Masalah tetap masalah, urusan asmara bisa runyam jadinya jika tak ada penyelesaian. Ungkapkan apa adanya daripada Anda simpan. Ganjalan di hati terlalu lama membahayakan hubungan di kemudian hari.

libra-mgLIBRA (21 September-20 Oktober)
Tarik napas dan pikirkan sejenak. Sesekali ubahlah cara pandang sebuah masalah. Karena tak pernah ada jalan keluar, mungkin karena Anda tak mau sedikit pun melihat dari sisi lain. Tuhan pun membuka pintu maafnya kepada yang meminta pengampunan. Lalu kenapa Anda sulit memaafkan orang lain? 

REZEKI: Kesabaran Anda masih perlu dipertanyakan karena selalu ingin hasil yang cepat. Sementara bisnis yang Anda jalankan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Serahkan kepada orang yang Anda percaya untuk mengelola.

ASMARA: Ikhlaskan yang sudah terjadi, saling memaafkan tanpa dendam meringankan perasaan Anda. Pasangan masih menyimpan ganjalan yang tidak pernah ia ungkapkan, karena ia tahu Anda tak akan pernah bisa menerimanya.

scorpio-mg
SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Waktu Anda semakin sarat kesibukan. Hingga nyaris Anda melupakan hari. Karena sibuk dan sibuk. Untungnya apa yang Anda lakukan membawa sukses bagi semua orang. Dan Andalah yang mendapatkan rasa hormat. 

REZEKI: Semakin efektif menggunakan waktu. Semakin Anda bisa mendapatkan rezeki sampingan yang memang bisa Anda miliki. 

ASMARA: Sangat sulit membuka kepercayaan hati Anda. Bulan ini fokus Anda bukan pada masalah asmara, tapi justru pada urusan kerja.

SAGITARIUS (21 November -  20 Desember)
sagittarius-mg
Minggu yang memberikan Anda waktu untuk relaks, lahir dan batin. Karena Anda perlu waktu sendiri untuk mengumpulkan energi. Tak perlu melakukan hal istimewa untuk orang lain. Dengan cara yang sederhana, memberikan ketulusan di dalamnya.

REZEKI: Wajar saja Anda punya kekhawatiran masa depan, karena Anda selalu bersiap untuk hari tua. Jika tahu jalan rezeki yang satu buntu, cobalah jalan yang lain agar lebih menjanjikan. 

ASMARA: Saat ini jadilah diri sendiri. Sudah cukup membuat senang orang yang Anda kasihi. Terlalu sering memanjakan bisa membuat seseorang menjadi seperti raja. Yang kadang kala hatinya buta karena silau perhatian. Biarkanlah seseorang yang benar-benar mencintai Anda datang kepada Anda, tanpa Anda minta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar