Halaman

Kamis, 04 November 2010

Zodiak Mingguan Terbaru ( 1 - 7 November 2010)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgy_ZzYDyWsK9BvscKkUgFiw316u-SO2xDEmIhZ47YLUnALnz6dQ7RVCtII55aFGaVcWYnHFDacCzEVCY64CqoymqgzPl63SuWje0oudBZMXPWDWe8ROznfP0L89O-xA4xyIz3d0cbvpKxI/s1600/zodiac-chinese-ancient.jpg

Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Tidak ada yang istimewa di minggu ini karena segalanya masih berjalan seperti biasanya dan posisinya masih berada dalam bintang terang. Apabila ada tawaran pekerjaan atau peluang bisnis sebaiknya diterima saja sedikit spekulasi tidaklah menjadi masalah.

Kesehatan: Biasakan untuk beristirahat sejenak setelah makan, agar makanan tersebut dapat dicerna dengan baik.

Keuangan: Jangan takut untuk bersikap tegas, terutama jika ada yagn pinjam dana pada kamu jika tak ada maka tak perlu takut untuk mengatakannya.

Asmara: Percuma berkata bohong kepadanya, itu hanya akan menambah rasa ketidak percayaannya saja.

Zodiak  Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Sedikit banyak pikiran harus selalu sadar, bahwa di minggu ini segalanya lagi menyebalkan, dan ini merupakan ujian yang harus dihadapi dengan kesabaran, agar segala masalah dapat segera menyingkir dan berganti dengan kegembiraan.

Kesehatan: Jika dirasa badan capek segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar. Jangan malas mengeluarkan dana bila itu demi kesehatan badan kamu sendiri.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu, kondisikan dulu dengan dana kamu.

Asmara: Jagalah kepercayaan yang telah diberikan kepadanya agar kebahagiaan tetap selalu tercipta.

Zodiak  Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Di minggu ini kamu masih belum bisa merasakan
ketenangan dengan maksimal, karena walaupun badai telah berlalu dan menyingkir akan tetapi dampaknya dan
getarannya masih terasakan, maka dari itu perlu berhati-hati, tidak perlu bingung atau kawatir.

Kesehatan: Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalah dikemudian hari. Apalagi kondisi badan kamu belum benar-benar pulih sehingga harus sabar dalam menjaganya.

Keuangan: Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang kamu idam-idamkan.

Asmara: Ada teman dekat yang sudah lama menaruh hati pada kamu, akan tetapi sangat pemalu sekali untuk mengungkapkan isi hatinya.

Zodiak  Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Hal buruk bisa saja terjadi jika sikap sembono itu dibiarkan begitu saja mengacau bisnis dan pikiran kamu.Ingatlah bahwa di minggu ini walaupun kelihatannya tenang akan tetapi sebenarnya sangatlah menguatirkan dan berbahaya sekali.

Kesehatan: Hindari makan yang kurang bisa dipertanggung jawabkan kebersihannya, untuk lebih amannya alangkah baiknya jika kamu makan dirumah saja, walau menunya mungkin kurang begitu menarik.

Keuangan: Cukup stabil sekalipun selalu ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Asmara: Jangan berprasangka buruk kepadanya cobalah untuk selalu berpikiran positif, agar hati bisa selalu tenang dan tidak gelisah terus.

Zodiak  Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Hasil kerja keras kamu akhir-akhir ini masih belum begitu memuaskan, namun tak perlu berkecil hati, teruslah bekerjakerasdan tinggalkan kemalasan agar apa yang kamu idam-idamkan dapat terlaksana.

Kesehatan: Jangan biarkan menunda buang air kecil terlalu lama, karena itu akan sangat menyiksa dan bisa menimbulkan penyakit saja.

Keuangan: Pengeluaran masih dalam batas kewajaran, untuk itu tak perlu cemas.

Asmara: Hubungan percintaan kamu masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana kamu menjaga emosi.

Zodiak  Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Jangan ragu dalam melangkakan kaki walaupun hambatan ada disana-sini, uluran tangan yangdatang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Kesehatan: Karena pengaruh cuaca, membuat kondisi menjadi menjadi gampang terjangkit penyakit.

Keuangan: Rejeki terlihat lancar, hanya saja kamu sering gegabah sehingga apa yang didapat akan cepat habis begitu saja.

Asmara: Tak perlu malu bila kamu dipihak yang salah, sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi. 

Zodiak  Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Hal-hal yang bisa menjadi penghambat singkirkan jauh-jauh dan yang jelas jangan suka menyepelekan hal-hal yang sifatnya remeh.

Kesehatan: Jangan biarkan tidur kamu terusik oleh hingar bingarnya suasana kantor, nikmatilah tidur kamu senyenyak mungkin.

Keuangan: Jangan sembrono jika tidak segalanya bisa runyam jadinya.

Asmara: Bersabarlah semua itu memang perlu perjuangan dan pengorbanan.

Zodiak  Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Minggu ini waktu yang tepat untuk menunjukkan kemampuan diri apalagi situasi sudah seperti ini jika tidak diimbangi dengan kerja keras maka hasilnya akan jauh sekali dari harapan. Tinggalkan dulu kegiatan yang hanya buang-buang waktu dan kesempatan saja.

Kesehatan:Disiplin dalam soal makan tampaknya perlu mendapat perhatian serius.

Keuangan: Sekalipun dalam kondisi sulit usahakan untuk tidak membuat pinjaman.

Asmara: Memang begitu wataknya yang selalu angin anginan, bersabar sajalah.

Zodiak  Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Hindari bersikap egois tidak mau mendengarkan omongan orang, karena di saat seperti ini zodiak Virgo sangatlah membutuhkan support dari beberapa teman yang dapat membangkitkan kembali motivasi yang terus menurun ini dengan urusan yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri kamu sendiri.


Kesehatan: Bersikaplah sabar dan bijaksana dalam menyikapi segala persoalan yang muncul, sehingga hati tetap selalu tenang dan penuh kedamaian.

Keuangan: Hindari pemborosan dengan tidak melakukan tindakan tanpa perhitungan sebelumnya.

Asmara: Jangan terus menuruti panasnya hati agar suasana bisa segera mencair dan tidak akan semakin membara saja.

Zodiak  Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Jangan biarkan diri kamu terbelenggu oleh bayang-bayang yang seharusnya bisa kamu singkirkan dengan hati yang tenang dan mantap. Hilangkan keragu-raguan sambil terus berupaya dan berdoa, maka permasalahan itu pasti akan segera ditemukan solusinya.

Kesehatan: Jangan menuruti hawa nafsu saja kalau akhirnya kamu sendiri yang rugi.

Keuangan: Uluran tangan dari orang luar sebaiknya jangan kamu sia-siakan begitu saja.

Asmara: Jangan menyerah karena ini sudah merupakan liku liku percintaan yang harus dilewati dengan penuh kesabaran dan kesetiaan.

Zodiak  Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Hindari membuat masalah sendiri karena minggu ini sudah cukup santai sekali. Kerjakan saja yang ringan-ringan yang penting bisa menyegarkan badan dan pikiran kamu.

Kesehatan: Mata agak terganggu, jika masih tidak bisa diobati sebaiknya segera saja dibawa kedokter, jangan tunggu nanti.

Keuangan: Tawaran kerjasama dengan orang lain, sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Asmara: Sedikit perhatian yang dipancarkan dari sikap kamu menjadi penyejuk bagi hati yang sedang galau.

Zodiak  Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Berbahagialah orang yang disorot atau dicap negatif sebatas orang itu masih bisa menempatkan dirinya pada posisi yagn benar dan tidak seperti yang diperkirakan orang. Tak perlu terlalu memikirkan hal tersebut, cobalah lebih concern pada hal yang lebih urgent dan menguntungkan sehingga kesuksesan tetap bisa teraih.

Kesehatan: Jangan forsir tenaga dulu apalagi kondisi badan masih belum begitu fit benar.

Keuangan: Pemasukan masih jauh dari harapan walau begitu bersabarlah dan tetaplah berlaku hemat.

Asmara: Kalau lagi emosi sebaiknya cepat-cepat ingat dan hindari berkata kasar walaupun kamu merasa dipihak yang benar sekalipun.
khusus buat pencinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar